Monday, June 22, 2009

my friend,galavia permata (bunda)

hello bloggie,gue cerita tentang temen gue ya namanya galavia permata!hahaha.

galavia permata(biasa dipanggil via) lahir 11 oktober 1996 (lebih muda daripada saya) itu teman saya sejak masuk kelas 7.walaupun kita ga sekelas tapi kita deket iya dooong vi ye kan haha -__kemaen gue sering berantem gitu sama dia haha gara" macem macem.dan akhir" ini dia autis gara gara gue wahahahahahaa.dia anaknya baiiiiiik.tapi nyolot huahuahuahua ampun vi.cantik buanjets tu de meks,gue sering kerumah dia haha,dan kita sering foto pake webcam hahaha.baik,temen curhat gue,dan temen msn hahaha

ini dia galavia permata teman saya itu :













bingung dia yang mana?cari aja yang cantik,itu dia ;D yang rambutnya lurus deeeh hahaha.

dia juga anaknya beruntung loh(you know why vi haha) dan dia pintar looh.pintar sekali.hahaha dan gue menyeret dia ke dunia yang menghabiskan pulsa dalam waktu cepat

oke deh sekian tentang via hahaha.want to know her better?visit her blog or facebook!

bye bye all <3>

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home